RSS

KIAT HIDUP SUKSES DUNIA AKHIRAT @ BANJARMASIN dengan Ust. Ahmad Zainuddin, Lc

05 Nov

MAU HIDUP SUKSES ?
DUNIA ?
Atau AKHIRAT ?
ATAU DUA-DUANYA DUNIA & AKHIRAT ?
TIDAK PEDULI ANDA PENGUSAHA, CALON PENGUSAHA, PNS, PEGAWAI, KARYAWAN, MAHASISWA, BOS, DIREKTUR, ANAK BUAH, SALES, DLL

MAKA AGAR BISA MENJADI SUKSES, PILIHAN DITANGAN ANDA
DAN AGAR TERCAPAI, MAKA PELAJARI TPIS & KIAT-KIATNYA

Bismillah,
Hadirilah dengan mengharap Ridha Allah
kajian islam ilmiyah.

Bersama ustadz Ahmad Zainuddin, LC.
Dai Dammam,KSA yg akan mukim dan berdakwah di Banjarmasin.

Di Mesjid Imam Syafi’i
Alamat : Jl.AMD Raya Depan SMPN 19
Banjarmasin.

Tgl 1 Muharram 1435/5 Nopember 2013

Waktu : Ba’da ashar – Isya

Materi: KIAT HIDUP SUKSES DUNIA AKHIRAT

Persiapkan waktu dan diri anda untuk mengambil warisan Nabi
Ajak istri, orangtua, saudara, keluarga, tetangga, sahabat, teman anda
________________________________
Free, Terbuka untuk Umum
———————————-
Baarakallahu fiikum

Bambang Abu Ibrahim

Denah Masjid Imam Syafii

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

One response to “KIAT HIDUP SUKSES DUNIA AKHIRAT @ BANJARMASIN dengan Ust. Ahmad Zainuddin, Lc

  1. Sahal

    10 December 2013 at 20:27

    Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuh.
    alhamdulillah ada pengajian dikalimantan selatan,
    saya tinggal di amuntai kab. HSU berjarak -+5 jam dari Banjarmasin.
    Umur saya 22+ tahunan, saya ingin sekali belajar manhaj salaf , khususnya dipesantren.
    namun saya tidak ada menemukan tempatnya dikalimantan selatan, katanya ada dibalikpapan di ma’had Ibnul Qoyyim, tapi terlalu jauh dan saya kekurangan dana.

    tolong jika ada pesantren atau sekolah bermanhaj salaf dikalimantan selatan kabari saya.
    karena saya sungguh sungguh ingin belajar manhaj salaf lebih banyak, tidak hanya melalui rodja tv saja,
    saya tidak tahu mencari kemana lagi.
    tolong jika ada kabari saya 082148211000

     

Leave a Reply

 
